Rekomendasi 5 Film Yang Membangkitkan Mood Anda Untuk Bercinta

Rekomendasi 5 Film Yang Membangkitkan Mood Anda Untuk Bercinta

Menonton film bersama pasangan memang kegiatan yang menyenangkan. Namun, genre film apa yang biasa Anda pilih? Film romantis adalah pilihan pas ditonton bersama si dia, tapi terkadang menonton film yang hot dan seksi seru juga, lho.

Tentunya film yang akan kami rekomendasikan bukan film porno. Film-film ini mempunyai alur cerita yang bagus dan didukung oleh adegan seksual yang super seksi. Pastinya menonton 7 film berikut ini akan membangkitkan mood bercinta Anda dan pasangan.

Dirty Dancing
Film klasik yang dirilis tahun 1987 ini adalah salah satu contoh film romantis dengan sex scene yang hot. Chemistry antara Baby (Jennifer Grey) dan Johnny (Patrick Swayze) yang timbul dari gerakan tari super sensual semakin menambah aura seksi dari film tersebut. Adegan bercinta mereka yang diiringi lagu Cry To Me - Solomon Burke, dijamin langsung membuat sesi nonton Anda dan si dia bertambah ‘panas’.

Baca Juga : Obat Kuat Procomil Spray

Secretary
Bukan hanya 50 Shades of Grey yang menampilkan hubungan terlarang antara bos dan bawahannya, Secretary sudah lebih dulu muncul di tahun 2012. Film yang termasuk genre romantic comedy ini menampilkan hubungan asmara antara Lee Holloway (Maggie Gyllenhaal) dan E. Edward Grey (James Spader). Aktivitas seks mereka di ruang kerja bisa menjadi ide bercinta buat Anda dan pasangan.


Sliver
Sliver adalah film erotic thriller yang diperankan oleh Sharon Stone dan William Baldwin. Salah satu adegan seks yang tidak boleh Anda lewatkan adalah saat mereka bercinta di dalam lift. Selain itu, adrenalin yang timbul akibat adegan kejar-kejaran dengan penjahat, plus adegan seks di film ini benar-benar membuat jantung berdebar kencang!


The Handmaiden
Mengusung genre erotic psychological thriller, film Korea Selatan ini banyak diperbincangkan saat Cannes Film Festival tahun 2016 lalu. Cerita yang cukup kompleks dan penggambaran hubungan antar pemeran yang disturbing, bisa membuat sebagian orang tidak suka dengan film ini. Tapi tidak ada yang bisa menyangkal jika adegan seks dalam film ini ditampilkan dengan estetika yang tinggi.


9 ½ Weeks
Adegan seks antara Elizabeth (Kim Basinger) dan John (Mickey Rourke) menggunakan ice cube, akan diingat sebagai salah satu adegan seks ikonis sepanjang sejarah perfilman Hollywood. Film ini sempat urung dirilis di Amerika karena terlalu eksplisit. Salah satu penyebab mengapa film ini benar-benar ‘panas’ adalah acting yang menyakinkan oleh Basinger dan Rourke.

Baca Juga : Obat Kuat Seks Herbal

Komentar